Senin, Juni 11, 2012

First Time Bermain Golf

Persiapan yang sebaiknya kita miliki untuk belajar golf  yaitu sarung tangan, sepatu dan tentu stik golf itu sendiri. *Itu semua orang juga tahu kale....Klo belum punya sebaiknya pinjam. Hiiiiiii...

Singkat cerita setelah pertama kali mencoba driving di Bukit Damai Golf BSD, badan & pergelangan menjadi kencang (Badan terasa sakit semua mulai pergalangan tangan, pinggul sampai kaki) ini kemungkinan besar dikarenakan Saya jarang berolah raga. *jgn diikutin yak. Sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu.

Dikarenakan baru pertama kali Golf, Saya kemudian di ajarkan sedikit cara memukul bola oleh cady yang ada di lokasi driving. Diawali pemanasan kemudian membentuk posisi swing baru memukul bola. Stik yang Saya gunakan untuk berlatih type iron no 10 (P), sehingga pukulan max saya jarak yang di dapatkan kurang lebih 100M.

Hal yang dirasakan ketika pertama kali dapat memukul bola dengan kondisi terbaik *solid yaitu menambah keinginan untuk mencoba kembali driving dan dilanjutkan kemudian bermain ke lapangan.  *klo sudah waktunya yak...sambil mikirin biaya

Menurut Saya olahraga golf ini membutuhkan konsentrasi dan stamina yang baik, karena pada saat stamina kita turun pukulan pada bola pasti tidak akan mendapatkan hasil yg terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar