Jumat, November 11, 2011

First Time at GBK - 11/11/11

Hari ini Saya rasa tanggal bersejarah untuk kita melakukan kegitaan yang berhubungan dengan hobby. Nah ditanggal 11-11-11 ini pertama kalinya saya menonton pertandingan sepak bola di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Ngak nyangka akhirnya bisa kesampaian nonton bola walupun harus kabur 2 jam dari kantor dan ngak nyadar tiket yang saya bayarkan untuk nonton nich pertandingan bisa buat 3 hari makan. hiiii... Rp.150.000 bukan harga yang murah untuk Manusia jenis Saya.



Seharusnya dengan uang yang ada, Saya bisa simpan untuk pertandingan semifinal / final sea game 2011 cabang sepak bola. Tapi hasil 2-0 antara Indonesia vs Singapura membuat perasaan hati menjadi bahagia dan melupakan rasa lelah + bau keringat akibat lari-lari waktu mau nonton.

Semoga final nanti Indonesia bisa sebagain Team yang akan bertanding. Dan Saya akan kembali hadir untuk menyaksikan team kebanggan Indonesia berlaga. :D



Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar