Kamis, Oktober 21, 2010

First Time Gowes On 20102010

Klo liat judulnya keren juga yak, First Time Gowes On 20102010. Kenapa saya berikan judul itu? karena pada tanggal 20-10-2010 saya pertama kalinya Bike To Work (B2W) dengan Sepeda. Stres kata teman kantor Saya, tadinya Saya juga ngak percaya bakalan mampu Gowes dari rumah Saya ciputat-jln ciater ke senayan city yang jaraknya 24KM (pulang pergi 48KM).

Dengan niat yang kuat Saya berangkat dari rumah jam 7 pagi (kesiangan sich sebenarnya) kemudian menghampiri om Bonny untuk berangkat Gowes bareng. Jalan menuju kantor hanya berdua saja terasa begitu melelahkan karena jalan yang dilalui adalah jalan yang biasa Saya tempuh dengan sepeda motor (maklum ngak tahu jalan tikus).

Polusi kendaraan dari kendaraan yang lalu lalang tidak membuat Saya patah semangat untuk Gowes pertama kali. Perlengkapan yang seharunya saya tidak lupa adalah membawa masker agar terhindar dari polusi (Saya pikir naik sepeda ngak ngirup polusi). Setelah 1.5 jam mengayuh pedal sepeda akhirnya Saya sampai pada cek point pertama di taman aoudia jam 8.30 untuk sarapan bubur kemudian berpisah dengan Ms Bonny untuk pergi ke kantor masing-masing.



Sedangkan pulang dari kantor pukul 17:00WIB dari Mall Senayan City Saya janjian dengan om Rio untuk Gowes ke Jln Ciater Ciputat (home). Sesampainya di cek point taman aoudia kami berhenti sejenak untuk menunggu om Bonny yang akan datang dari kantornya. Tidak Lupa kami sedikit narsis dengan berfoto-foto sebagai bukti Gowes pertama Saya.



Perjalanan ke rumah dimulai sore menjelang malam dengan begitu padatnya kendaraan dari arah jakarta menuju tangerang selatan, sampai-sampai kami harus lawan arus lalu lintas. (Busyet dah om Rio ajakannya). Kurang Lebih 2 Jam mengayuh Sepeda tidak terasa kami sudah sampai di jalan ciater dan berpisah satu sama lain untuk ke rumah masing-masing. Waktu menunjukan jam 19:00wib.

Seandainya perjalanan Gowes ini dilakukan beramai-ramai mungkin tidak akan terasa begitu melelahkan. Kegiatan ini kemungkin akan Saya lakukan 1 kali dalam 1 bulan dengan teman Gowes yang lebih banyak lagi. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar